Gunakan Helikopter, Dirlantas Polda Aceh Kunjungi Polres Bireuen Cek Kesiapan Ops lilin 2020

BIREUEN (RA) – Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan serta pelayanan natal dan tahun baru ke Polres Bireuen, Selasa (22/12).

Informasi dihimpun Rakyat Aceh, Dirlantas berangkat menggunakan helikopter dari Mapolda Aceh ke Polres Bireuen setelah selesai mengikuti vicon dengan Kapolda Aceh.

Setiba di Polres Bireuen, Bapak Dirlantas diperkenankan menuju ke aula vicon untuk memberikan arahan kepada para Kapolsek serta penyampaian materi kepada personil yang terlibat Ops lilin Seulawah 2020 di Bireuen.

Kedatangan Dirlantas yang juga selaku Kasatgas Ops Lilin Seulawah 2020, disambut langsung Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat, SH., SIK., M.Si., bersama PJU serta jajaran.

Pada kunjungan kedinasan tersebut, Kasatgas OLS 2020 memberikan arahan terkait Ops Lilin Seulawah, didampingi Kapolres, PJU dan para Kapolsek lingkup Kabupaten Bireuen.

Dalam arahannya, Perwira Polda Aceh itu mengharapkan agar seluruh personil Satlantas Polres Bireuen senantiasa menjaga semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas, demi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Selain itu, Kombes Dicky juga turut menyerahkan sarana dan prasarana pendukung Ops Lilin Seulawah 2020, berupa 10 helm lantas, 20 kerucut (traffic cone), 100 masker, dan 20 water barier untuk optimalisasi operasi lilin di masa pandemi Covid-19.

Dicky Sondani bersama Kapolres Bireuen juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan salah satu ulama kharismatik Aceh, Tgk H. Hasanoel Bashri, HG (Abu MUDI) di Kecamatan Samalangan. (akh)