Turnamen Voli Berakhir, Wakil Walikota Serahkan Trophy

SERAHKAN TROPHY - Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, didampingi Camat Muara Dua, Heri Maulana, Sekcam Muara Dua, Babinsa Muara Dua, Keuchik Blang Poroh, Ketua Pemuda, Tokoh Masyarakat menyerahkan trophy kepada juara I Turnamen Bola Voli Keuchik Cup I pada Selasa (22/12) sore. ARMIADI/RAKYAT ACEH 

LHOKSEUMAWE (RA) – Turnamen bola voli Keuchik Cup I Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, berakhir pada Selasa (22/12) sore. Kegiatan olahraga itu sudah berlangsung sejak 17 hari lalu yang diikuti oleh 8 club voli se- gampong Blang Poroh.  

Dalam laga babak final itu, ikut disaksikan oleh Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, Camat Muara Dua, Heri Maulana, Sekcam Muara Dua, Babinsa Muara Dua Kopda Erwin, Keuchik Blang Poroh, Abdullah Z, Imum Gampong Tgk Ridwan, tokoh masyarakat, Ketua Pemuda Heri Maulana dan  masyarakat  umum.

Ketua Panitia Pelaksana Tgk Bustami, mengatakan, pihaknya sangat gembira atas kehadiran Wakil Walikota Lhokseumawe dan Camat Muara Dua untuk menyaksikan laga babak final Turnamen bola voli Keuchik Cup I Blang Poroh.  “Ya ditengah kesibukannya, Pak Wakil Walikota dan Pak Camat menyempatkan waktunya untuk hadir ke Blang Poroh dalam agenda penutupan turnamen bola voli,”ucap Tgk Bustami yang juga Kepala Dusun (Kadus) gampong setempat.  

Sebut dia, dalam babak final itu untuk juara I dimenangkan oleh Naga Mirah VC, juara II jatuh kepada Singa Merante VC, juara III dipegang oleh Sapu Bersih VC serta juara IV Aparatur VC.

Sementara Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad yang ikut menyerahkan trophy kepada juara I meminta kepada masyarakat dan pemuda untuk terus berolahraga dalam masa pandemi Covid-19. “Olahraga ini selain untuk kebugaran tubuh juga sebagai ajang mencari bibit-bibit unggul  dalam cabang olahraga bola voli,”ucapnya.

Menurut Yusuf Muhammad, dengan terus berolahraga pada sore hari maka para pemuda akan terhindar dari pengaruh narkoba dan perbuatan yang tidak bermanfaat lainnya.

Keuchik Blang Poroh, Abdullah Z, dalam kesempatan itu juga meminta kepada Wakil Walikota Lhokseumawe, supaya dapat membantu pembangunan lapangan bola voli Blang Poroh yang permanen. “Target kita kedepan kalau ada turnamen bola voli antar aparatur se Kecamatan Muara Dua, Gampong Blang Poroh siap untuk menjadi tuan rumah,”pintanya. (arm)