Keluarga Pasien Apresiasi Pelayanan RSUD Teuku Umar Calang

Rakyat Aceh

Calang (RA) – Keluarga Pasien mengapresiasi pelayanan tenaga kesehatan dibawah kepemimpinan Bupati Drs H. Teuku Irfan TB, semakin baiknya pelayanan tenaga kesehatan di RSUD Teuku Umar Calang, (30/12).

Hal tersebut dikatakan, keluarga salah seorang pasien yang sedang melaksanakan proses persalinan, merupakan Warga Pante Kuyun Herman (32), kepada harianrakyataceh.com, “untuk saat ini memang jauh lebih baik dalam memberikan pelayanan para petugas langsung mengarahkan kemana yang dibutuhkan sehingga saya secara pribadi sangat terbantu”.

Kondisi pelayanan yang telah berjalan saat ini, “besar harapan untuk terus dipertahankan memang tenaga medis yang bertugas selain ramah dan memberikan pelayanan yang sangat maksimal.”Kata Herman

Kondisi saat ini memang istri, baru melahirkan kemarin alhamdullilah dikarunia anak laki-laki yang kami beri nama Muhmmad Rafta AL Fatan.

Sementara Direktur RSUD Teuku Umar Calang, dr Eka Rahmayuli, mengungkapan, memang saat ini kita akan terus berupaya untuk meninggkatkan pelayanan yang lebih baik sehingga masyarakat tidak ada keraguan lagi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Namun demikian, memang saat ini yang sangat dibutuhkan bahwa harus adanya kepastian bagi dalam artian ikatan kerja dikarnakan saat ini mash ada 113 tenaga bakti yang harus adanya kepastian dalam berkerja agar pelayanan dapat lebih ditingkat kembali, sementara yang PNS berjumlah 153 orang, kontrak berjumlah 143 orang dengan jumlah keseluruhan 409 orang dengan kondisi saat ini masih tipe C.

Selain memang untuk peningkatan status sangat dibutuhkan dukungan semua pihak, untuk lebih baik lagi tentu tidak dapat berpuas diri dengan kondisi saat ini harus lebih ditinggkatkan kembali, ujar eka (hen)