104 Personil Polri Aceh Tengah Naik Pangkat

Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat, menyalami secara prokes salah seorang anggota dalam kenaikan pangkat di halaman Polres setempat. JURNALISA/RAKYAT ACEH

TAKENGON (RA) – Polres Aceh Tengah lalukan upacara kenaikan pangkat 104 personil dari berbagai kepangkatan di halaman Mapolres setempat. Para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat sangat bahagia dan haru saat dilakukan pergantian atau pelekatan pangkat oleh AKBP Sandy Sinurat.

Disampaikan Sandy Sinurat, 104 personil mendapatkan anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bailk perwira dan bintara. Itu didapat karena prestasi dan bakti yang telah dijalankan anggota selama ini.

Kapolres berharap anggota kedepan menjalankan tugas tanpa pamrih dan jangan hanya karena takut dengan pimpinan, tapi takutlah akan tangungjawab kepada Allah. “Karena tangungjawab itu harus dijalankan dengan sepenuhnya,” kata Sandy Sinurat.

Sebagai abdi negera harus memunculkan loyalitas terhadap semua pihak apalagi untuk kepentingan negara dan masyarakat. “Anggota selama ini telah berbakti dan berdedikasi kepada NKRI, maka tersenyumlah saat kalian atau anggota disematkan pangkat yang baru,” ujar Sandy Sinurat. (jur)