Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 6 Jan 2021 19:42 WIB ·

Keuchik Pondok Kemuning Terima Penghargaan


 Saiul Azhar, Keuchik Gampong Pondok Kemuning. Perbesar

Saiul Azhar, Keuchik Gampong Pondok Kemuning.

LANGSA (RA)- Keuchik Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama Saiful Azhar, Rabu (6/1), menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI atas kesusksesan penyaluran BLT Dana Desa Tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM atas nama Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, A Halim Iskandar di aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Kota Langsa.

Keuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, usai menerima penghargaan mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras dan kerjasama seluruh perangkat gampong dan masyarakat Gampong Pondok kemuning.

“Selain itu, tentunya juga ada dukungan penuh dari Pemerintah Kota Langsa dalam hal ini DPMG, BPKD, Muspika Kecamatan Langsa Lama dan Bank Aceh serta pendamping desa. Sehingga kita mampu melaksanakan semua tugas dan tanggungjawab BLT DD sesuai dengan standar prosedur,” sebut Saiful.

Tambahnya, atas prestasi tersebut dirinya atas nama pemerintah Gampong Pondok Kemuning menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat gampong, tuha peut dan masyarakat. Semoga kedepannya kerjasama ini semakin baik untuk memajukan Gampong Pondok Kemuning.

Sementara itu Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM sebelumnya mengatakan, kepada gampong yang menerima penghargaan ini, agar kedepannya bisa mempertahankan dan terus membenahi segala sesuatunya yang masih perlu diperbaiki.

Selain Pondok Kemuning, ada 6 gampong lainnya yang menerima penghargaan Menteri desa tersebut, yakni Gampong Tualang Teungoh, Gampong Teungoh, Matang Seulimeng, Simpang Wie, Blang Pase dan Pondok Kelapa. (dai/bai)

Saiul Azhar, Keuchik Gampong Pondok Kemuning.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah Rp150 Ribu/Paket 

28 March 2024 - 06:21 WIB

Pendaftaran Calon Pansel Panwaslih Bireuen Dibuka

25 March 2024 - 18:17 WIB

Dinilai Provokasi Bangsa Aceh, Rusyidi Mukhtar Kecam Panglima TNI

25 March 2024 - 14:12 WIB

Umuslim Kembali Kirim Mahasiswa ke Jepang

24 March 2024 - 16:57 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR