Keuchik Pondok Kemuning Terima Penghargaan

Saiul Azhar, Keuchik Gampong Pondok Kemuning.

LANGSA (RA)- Keuchik Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama Saiful Azhar, Rabu (6/1), menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI atas kesusksesan penyaluran BLT Dana Desa Tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM atas nama Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, A Halim Iskandar di aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Kota Langsa.

Keuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, usai menerima penghargaan mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras dan kerjasama seluruh perangkat gampong dan masyarakat Gampong Pondok kemuning.

“Selain itu, tentunya juga ada dukungan penuh dari Pemerintah Kota Langsa dalam hal ini DPMG, BPKD, Muspika Kecamatan Langsa Lama dan Bank Aceh serta pendamping desa. Sehingga kita mampu melaksanakan semua tugas dan tanggungjawab BLT DD sesuai dengan standar prosedur,” sebut Saiful.

Tambahnya, atas prestasi tersebut dirinya atas nama pemerintah Gampong Pondok Kemuning menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat gampong, tuha peut dan masyarakat. Semoga kedepannya kerjasama ini semakin baik untuk memajukan Gampong Pondok Kemuning.

Sementara itu Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM sebelumnya mengatakan, kepada gampong yang menerima penghargaan ini, agar kedepannya bisa mempertahankan dan terus membenahi segala sesuatunya yang masih perlu diperbaiki.

Selain Pondok Kemuning, ada 6 gampong lainnya yang menerima penghargaan Menteri desa tersebut, yakni Gampong Tualang Teungoh, Gampong Teungoh, Matang Seulimeng, Simpang Wie, Blang Pase dan Pondok Kelapa. (dai/bai)

Saiul Azhar, Keuchik Gampong Pondok Kemuning.