Harianrakyataceh.com – Melalui permainan yang melelahkan akhirnya tim Futsal Angkasawan RRI Banda Aceh ditahan imbang tim Rendezvous Pemkab Aceh Besar dengan skor akhir 6-6 pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal Soccer Mibo, Jumat (8/1/2021) malam.

Pada laga pertandingan futsal walaupun berlebel bersahabatan, pertandingan berlangsung seru sehingga enak untuk ditonton, dan kedua tim sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan, namun hingga berakhir pertabdingan kedudukan tetap 6-6.

Tim Rendezvous Pemkab Aceh Besar yang turun mengunakan kustum merah dengan sejak pertandingan yang dipimpin wasit Mulizar dari Askab Futsal Aceh Besar dimulai langsung melakukan serangan ke gawang Angkasawan RRI yang dikawal Iwan Perala.

Hanya beberapa menit pertandingan dimulai tim Rendezvous berhasil menjebolkan gawang Angkasawan RRI yang diciptakan Agus Husni, namun tidak bertahan lama karena langsung dibalas pemain RRI yang juga kapten tim Hafiz ke gawang lawan yang dikawal Pepeng.

Pada babak pertama ini RRI yang mengenakan kustum biru berhasil menambah tiga gol yang semunya diborong oleh Hafiz, sedangkan Rendezvours menambah dua gol diciptakan Harry Jhon Sanova dan Fachrul Rizal babak pertama berakhir dengan skor 4-3 untuk keunggulan RRI.

Memasuki babak kedua, RRI dan Rendezvours kembali melakukan serangan ke gawang lawan, pasukan Rendezvous asuhan pelatih kepala Muhkis Kumeh tampak lebih banyak melakukan serangan mereka berhasil menambah tiga gol yang diciptakan Herry Jhon Sanova dua gol dan Fachrul Bobo satu gol.

Begitupun tim Angkasawan RRI Banda Aceh yang dinanajeri Syahril Ahmad dan Mawardi tidak menyerah begitu saja, juga terus melakukan serangan ke gawang lawan dan  berhasil menambah dua gol yang diciptakan Hafiz dan Aji sehingga kedudukan menjadi 6-6 yang bertahan hingga berakhir pertandingan.

Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Besar Agus Husni SP didampingi Sekdis Perhubungan Aceh Besar Didi Trisna disela-sela pertandingan mengatakan, pertandingan berakhir seri tidak cari kemenangan semata hanya pertandingan persahabatan sehingga silaturahmi yang paling utama.

“Pertandingan kali ini kami yang bertindak selaku tuan rumah dan pekan depan kami juga siap untuk main lagi apabila diundang tim Angkasawan RRI Banda Aceh yang bertindak selaku tuan rumah,”demikian Agus Husni. (ril/rif)

Berikut susunan pemain :

Rendezvous : Pepeng (Kiper), Dodi Trisna, Muhajir M, Zulfan, Ikhsan, Mulyadi, Aldy, Muhib, Hari, Fachrul Rizal, Agus Husni, Fachrul Bobo dan Harry Djon Sanova.

Angkasawan RRI : Iwan Perala (Kiper), Hafiz Akbar, M Syawal, Irfan Bakri, Musliadi, Irhas, Rais, Aji dan Mahrez.