Satu Pohon Satu Manfaat

Rakyat Aceh

Calang (RA) Lsm (Lembaga Swadaya Masyarakat) Kita Peduli dalam upaya melestarikan tatanan perkotaan melaksanakan penghijauan tepat di hari Sejuta Pohon di Pusat Kota Calang Aceh Jaya, Minggu (1/10).

Hal, tersebut dikatakan Ketua Lsm Kita Peduli Abdo Rani, Kepada Rakyat Aceh, kegiatan yang berlangsung dalam upaya melestarikan perkotaan sehingga akan memberi manfaat bagi masyarakat pada umum.

Memang sebelum pelaksanaan hari puncaknya pada hari ini, sebelumnya semua pihak yang terlibat telah menyuplai pohon-pohon tersebut ke sejumlah sekolah-sekolah, kata Abdo

Memang tadinya adapun tamu yang telah di undang berjumlah 2000 peserta namun yang hadir pada hari ini diperkirakan 500 orang. katanya

Adapun yang terlibat pada hari ini baik Pemerintah Daerah, DPRK Aceh Jaya, dari berbagai organisasi maupun LSM, serta TNI-Polri, “besar harapan pohon yang telah dilakukan penanaman akan bermanfaat bagi generasi dimasa akan datang”.

Tentu untuk menjaga serta merawat dibutuhkan perhatian semua pihak untuk dapat berpartisipasi agar dikemudian hari apa kita tanam akan nikmati hasilnya, Harap Abdo (hendra)