Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 13 Jan 2021 20:31 WIB ·

Sekda Taqwallah : ASN Aceh Harus Disiplin dan Sederhana


 Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes memimpin rapat Penyampaian Desk Buku Kerja Awal Pejabat Struktural SKPA, Dinsos, Disdik, Disnak, Dispora, DKP, DLHK, DP3A, DPMPTSP di Lingkungan Pemerintah Aceh, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Rabu, (13/01/2021) FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH Perbesar

Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes memimpin rapat Penyampaian Desk Buku Kerja Awal Pejabat Struktural SKPA, Dinsos, Disdik, Disnak, Dispora, DKP, DLHK, DP3A, DPMPTSP di Lingkungan Pemerintah Aceh, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Rabu, (13/01/2021) FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH

Harianrakyataceh.com –  Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah mengimbau kepada seluruh pejabat daam lingkup Pemerintah Aceh, agar senantiasa mengedepankan sikap disiplin dan sederhana, sebagai citra dari ASN Pemerintah Aceh.

“Ubah kembali pola hidup kita dengan hidup sederhana, tapi dengan kinerja yang profesional dan maksimal. Hidup sederhana juga untuk menghindari potensi fitnah,” kata Sekda dalan arahannya kepada para pejabat eselon II, III dan IV  yang baru dilantik, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Rabu (13/01/2021).

Sebagai Sekda, kata Taqwallah, sudah menjadi kewajibannya untuk terus membina birokrat di jajarannya guna mengembalikan marwah ASN Aceh ke arah yang lebih baik, dengan senantiasa mengedepankan aspek kedisplinan serta mendorong etos kerja ASN, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.  “Kita mau kembalikan citra PNS kita, usahakan jangan tunda kerjaaan. Karena saya tidak suka menunda pekerjaan. Saya, prinsipnya, kalau bisa saya kerjakan dalam sehari, saya akan selesaikan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menginginkan ASN Aceh mencitrakan pegawai dengan jenjang karir yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. “Saya mau ASN itu memiliki karir dengan jenjang kepangkatan sebagaiman mestinya, seperti yang selama ini terjadi TNI/Polri,” sebutnya.

Turut hadir dalam kesempatan pembekalan kpad para pejabat yang baru dilantik itu, , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh, Dedy Yuswadi, Kepala Dinas PPPA Aceh Nevi Aryani, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh, A  Hanan, dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca.

Layaknya ketentuan yan ada, pertemuan itu juga menerapkan protokol kesehatan yakni, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mencegah penularan Covid-19. (ra)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Trending di UTAMA