Serda Rudi Ruswanto bersama anggota Polsek dan Puskesmas Manyak Payed sosialisasikan prokes di SMA Negeri 1 Manyak Payed, Tualang Baru, Manyak Payed, Aceh Tamiang, Selasa (12/1). IST/RAKYAT ACEH

KUALA SIMPANG (RA) – Untuk mencegah penyebaran virus corona, Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang selalu aktif memberikan himbauan kepada masayarakat khususnya di wilayah binaan agar tetap selalu mematuhi prokes.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil Koramil Manyak Payed, Serda Rudi Ruswanto bersama anggota Polsek dan Puskesmas Manyak Payed sosialisasikan prokes di SMA Negeri 1 Manyak Payed, di Tualang Baru, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Selasa (12/1).

Pemkab Aceh Tamiang mengeluarkan Instruksi proses belajar mengajar dengan cara tatap muka sudah bisa dilakukan. Namun, proses belajar mengajar yang diikuti oleh siswa sekolah tersebut dibagi menjadi 2 kelompok. Metode seperti ini bertujuan untuk menjaga jarak dan kerumunan di sekolah dapat diminimalisir guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Serda Rudi Ruswanto mengapresiasi pelaksanaan tatap muka yang berjalan lancar, dimana seluruh sekolah telah menjalankan kegiatan sesuai SOP yang ditetapkan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. (urd/bai)