Wakil Walikota Marzuki Hamid menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Alue Berawe. RAY ISKANDAR/RAKYAT ACEH

LANGSA (RA) – Satu unit rumah milik M Rusli (40) warga Dusun Matang Kumbang, Gampong Alue Berawe, Kecamatan Langsa Kota, Senin (11/1) dini hari terbakar dan pemilik tidak sempat menyelamatkan barang apapun.

Wakil Walikota Dr Marzuki Hamid MM, menyerahkan bantuan kepada korban rumah kebakaran M Rusli (40) warga Dusun Matang Kumbang Gampong Alue Berawe Kecamatan Langsa Kota, Rabu pagi (13/01).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Marzuki Hamid mengatakan Baitul Mall Kota Langsa juga membantu material rumah berupa, kayu, seng dan bahan bangunan lainnya.

Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemko Langsa kepada warga korban kebakaran. Dan kepada warga korban kebakaran mohon selalu bersabar dalam menghadapi musibah ini semoga menjadi iktibar bagi kita semua.

Selanjutnya, kepada warga Gampong Alue Beurawe untuk bergotong royong dan bahu membahu membantu keluarga korban kebakaran. Imbuh Marzuki Hamid.(ris)