Tim Industri Cerutu Kunjungi Bener Meriah

Bupati Bener Meriah Sarkawi menerima kunjungan tim kerjasama industri Cerutu Gayo di ruang kerjanya, Rabu (13/1). MASHURI/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Bupati Bener Meriah Sarkawi yang didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Irmansyah, menerima kunjungan tim kerjasama industri Cerutu Gayo di ruang kerjanya, Rabu (13/01).

Adapun tim kerjasama industri Cerutu Gayo yang berkunjung ke negeri diatas awan ini antara lain Lina Andrawijaya selaku Representative Montenegro Group Indonesia, Ifdhal Kasim, H Nazaruddin selaku Legal Advisor dan Fakhrulsyah Mega berlaku Coffee Farmer and Entrepreneur Consultant.

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh, kunjungan tim kerjasama industri Cerutu Gayo tersebut dalam rangka menindaklanjuti pertemuan sebelumnya pada tahun 2020 yang membahas terkait kerjasama industri Cerutu Gayo serta wisata di Bener Meriah.

Bupati Bener Meriah Sarkawi mengucapkan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan dari industri Cerutu Gayo di Kabupaten Bener Meriah yang merupakan negeri diatas awan. “Kami tentu merasa bangga atas kunjungan rombongan tim yang telah menjadikan Kabupaten Bener Meriah sebagai salah satu daerah tujuan,” ujar Sarkawi. (uri/bai)