BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Da'i Reward (REady WAR on Drugs) BNN Menyapa kepada masyarakat pada Kamis (14/1). FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Da’i Reward (REady WAR on Drugs) BNN Menyapa kepada masyarakat pada Kamis (14/1).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika sekaligus mengajak masyarakat agar peduli dan ikut berpartisipasi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP Fakhrurrozi, S.H dalam rilisnya mengatakan, bahwa permasalahan penyalahgunaan narkotika sudah menjadi kekhawatiran semua pihak.

Dengan seringnya narkoba disalahgunakan, sambung alumni Sepa PK 1997, telah menyebabkan banyak yang jatuh korban baik secara moril maupun materil. Katanya, narkotika telah menjadikan Negara Indonesia dalam status ‘Darurat Narkoba’.

Maka dari itu diperlukan suatu terobosan baru untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyatakan menolak serta perang melawan narkoba,
“Kami menurunkan Tim Da’i Reward hari ini untuk berkeliling di tempat keramaian di Kota Lhokseumawe agar masyarakat ikut tergerak dengan P4GN ini,” pungkas mantan Kabid Brantas BNNP Aceh ini. (arm/icm)