Belum Setahun, Bangunan Taman Memorial Tsunami Calang Sudah Alami Banyak Keretakan

Harianrakyataceh.com – Proyek pembangunan Taman Memorial Tsunami Calang yang menghabiskan keuangan negara senilai Rp 1.059.216.743.52,- Milyar ditemukan banyaknya keretakan pada Selasa (19/1).

Hasil pantauan harianrakyataceh.com di lokasi, pembangunan telah dikerjakan sejak 28 April 2020 hingga 24 Oktober 2020, belum sampai setahun selesai pengerjaan, proyek tersebut ditemukan banyak keretakan.

Di lokasi pengerjaan, tampak Kadis Lingkungan Hidup, Joni Saputra berada di lokasi proyek dimaksud, namun belum dapat dipastikan maksud dan tujuan kunjungan itu.

Namun sayangnya, Rakyat Aceh yang ingin melakukan konfirmasi kepada Kadis Dinas Lingkungan di lokasi, Joni Saputra langsung pergi meninggalkan tempat.

Sementara proses perencanaan dilaksanakan oleh Aku Asia Engeneers, sementara pengawasan oleh CV Wow Engeniring Consultan, proses pekerjaan dilaksanakan CV Ananda Putro Balqis.

Hingga kini, Rakyat Aceh sudah mencoba untuk konfirmasi lebih lanjut pada Kepala Dinas Lingkungan Hidup via seluler, namun belum ada jawaban. (hen/rif)