Panwaslu Bener Meriah MoU dan MoA dengan Universitas

Harianrakyataceh.com – Dalam rangka memperkuat institusi, Panwaslu Bener Meriah gelar penandatanganan MoU dan MoA dengan beberapa perguruan tinggi yang diselenggarakan di aula Setdakab setempat, Selasa (19/1).

Adapun Penandatanganan MoU dan MoA dalam rangka kerjasama pemanfaatan dan pengembangan SDM untuk penguatan institusi dilakukan oleh Panwaslu Bener Meriah bersama Universitas Gajah Putih, STIHMAT Takengon dan STIT Bustanul Arifin Bener Meriah.

Sekda Haili Yoga, berharap, penandatanganan MoU dan MoA tersebut tidak sekedar seremonial belaka melainkan harus memiliki hasil yang didapat dan disampaikan kepada masyarakat.

Menurutnya, tuntutan masyarakat khususnya terhadap Pemilu saat ini cukup dan sangat sederhana. ”Masyarakat hanya menginginkan bagaimana supaya proses Pemilu itu berjalan dengan baik, aman, damai, jujur dan transparan, cuma itu harapan dan keinginan masyarakat,” ungkpnya.

Dengan adanya MoU dan MoA tersebut sekda juga berharap dapat meningkatkan kerjasama dibidang kegiatan Peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh para pihak demi kemajuan bersama.

Pihaknya juga berharap, MoU dan MoA ini kedapan dapat dilaksanakan secara konsisten dan konsekuen sebagaimana yang tercantum dalam naskah kerjasama yang telah ditandatangani bersama. (uri/bai/rif)