Harianrakyataceh.com – Balita berusia dua tahun, Dimas Muhammad Andrean ditemukan meninggal tenggelam di kolam hias depan Café Pondok Indah Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah pada Selasa (19/1) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H menduga, balita tersebut tercebur saat bermain dengan abang kandungnya yang juga masih berusia tiga tahun.

Disebutkan, sebelum kejadian, Janati ibu kandung korban sempat memberinya makan dan selanjutnya korban bermain dengan abang kandungnya di dekat kolam ikan hias di halaman Cafe Pondok Indah Karang Rejo.

Sementara ibunya sedang menyetrika pakaian di dalam. Selanjutnya, kata dia, setelah tidak terlihat sekitar pukul 11.00 WIB, salah seorang pekerja yang berada di Cafe tersebut, Kamarudin mencari korban di sekeliling Cafe dan melihat korban sudah tenggelam di dalam kolam ikan hias milik orang tua korban.

“Kamarudin yang melihat korban tenggelam langsung mengangkat korban dari dalam kolam dan membawanya ke Puskesmas Pante Raya namun korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Menurutnya, Kepolisian Sektor Bukit saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya korban jatuh ke dalam kolam ikan hias hingga mengakibatkan meninggal dunia. (uri/rif)