Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 21 Jan 2021 16:00 WIB ·

Fakultas Syariah Raker di Takengon


 Dekan Fakultas Syariah bersama para Wakil Dekan sedang melakukan raker, Kamis (21/1) Perbesar

Dekan Fakultas Syariah bersama para Wakil Dekan sedang melakukan raker, Kamis (21/1)

LANGSA (RA)–Menyongsong tahun anggaran 2021 dan persiapan akademik semester genap, Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa pada Kamis (21/1) menggelar rapat kerja (raker) di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Dekan Fakultas Syariah, Dr. Zulfikar, MA mengatakan, rapat kerja yang merupakan agenda rutin tahunan ini adalah langkah awal fakultas dalam menyusun rencana pengembangan akademik. Sehingga, beberapa target capaian utama dalam pengembangan akademik dapat terealisasi secara maksimal sesuai dengan basis anggaran dan prioritas.

“Nanti hasil akhir dari rapat kerja yang dibahas bersama para wakil dekan, ketua program studi, kabag, keuangan serta staf fakultas ini akan kita proyeksikan pada rapat kerja IAIN Langsa. Karenanya, kita berharap raker hari ini menghasilkan rencana kerja yang unggul dan menyesuaikannya dengan era normal baru covid-19,” sebut Zulfikar.

Sementara itu, Wakil Rektor I IAIN Langsa, Dr. Suhaili saat memberikan materi raker via zoom mengharapkan, raker Fakultas Syariah ini harus menjadi model dalam melahirkan rencana kerja yang berorientasi pada era normal baru covid-19.

“Apalagi saat ini 4 program studi pada Fakultas Syariah telah terakreditasi B, tentunya ini menuntut adanya program pengembangan akademik yang lebih luas. Sehingga, setiap program kerja yang dilaksanakan nnatinya sesuai dengan standar akreditasi B,” demikian harap Suhaili. (dai)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Luncurkan Markas di Tanah Rencong, Wamenkominfo: Upaya Perkuat Ekosistem Startup di Aceh

29 March 2024 - 10:58 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

Trending di METROPOLIS