Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Subulussalam, Jhoni Arizal, S. STP
SUBULUSSALAM (RA) – Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Subulussalam akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus saat mengikuti seleksi tahun 2019 lalu.
Hal itu disampaikan oleh Pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Jhoni Arizal, S. STP diruang kerjanya, Kamis (21/1). ” SK sudah diteken pak Walikota penyerahannya akan segera dilaksanakan ” kata Jhoni.
Menurut Jhoni Arizal, penyerahan SK kepada 183 orang CPNS tinggal menunggu jadwal kosong Walikota Subulussalam dan rencananya akan dilaksanakan di aula Pendopo Walikota. Berhubung ada sebagian yang lulus berasal dari pulau Jawa, Jhoni menyebutkan pihaknya akan memberitahukan seminggu sebelum penyerahan agar hadir di Kota Subulussalam ” pokok nya sehari sebelum penyerahan semua nya sudah berada di Kota Subulussalam ” tambah Jhoni.
Untuk gaji pertama, Jhoni menyampaikan hal itu terhitung sejak Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) dari Instansi tempat CPNS bekerja. Sebab tambah Jhoni, SPMT dikeluarkan oleh masing-masing Kepala SKPK tempat CPNS di tugaskan sesuai pilihan pada saat pendaftaran ” nanti setelah SK CPNS diserahkan oleh pak Walikota, CPNS bersangkutan menyampaikan ke SKPK tempat ia ditugaskan. Setelah itu baru keluar SPMT ” sebut Jhoni.
Untuk diketahui, sebelumnya Pemerintah Kota Subulussalam telah mengumumkan hasil seleksi CPNS formasi tahun 2019 Kota Subulussalam tahun 2020. Berdasarkan pengumuman tersebut, diketahui jika peserta seleksi CPNS Kota Subulussalam yang dinyatakan lulus sebanyak 183 orang (lim)