Ali Kuba Jabat Ketua Umum Perbasi Lhokseumawe

FOTO BERSAMA- Ketua Umum Perbasi Lhokseumawe Ali Kuba, dan Ketua Harian dr Agus berpose bersama Ketua serta pengurus club basket dan pengurus KONI Kota Lhokseumawe, usai Muscab Perbasi Lhokseumawe pada Jumat (22/1) sore. FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Ali Kuba terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Lhokseumawe periode 2021-2025. Terpilihnya Ali Kuba berlangsung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Perbasi Kota Lhokseumawe di Aula KONI Kota Lhokseumawe, pada Jumat (22/1) sore.

Turut hadir pemegang mandat Muscab Perbasi yang dikeluarkan oleh Pengda Perbasi Aceh, yakni Ardiansyah, Azhari dan Mahyudin Okib yang juga pengurus KONI Kota Lhokseumawe. Dalam pemilihan itu juga dihadiri oleh ketua dan pengurus club basket di Lhokseumawe. Sementara untuk ketua harian Perbasi Lhokseumawe terpilih dr Agus.

Usai pemilihan, langsung diserahkan bendera pataka Perbasi oleh Ardiansyah yang juga Ketua Harian KONI Lhokseumawe kepada Ketua Umum Perbasi Lhokseumawe terpilih Ali Kuba.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Perbasi Lhokseumawe Ali Kuba, mengatakan, dirinya siap untuk memajukan basket di Kota Lhokseumawe di empat kecamatan. Namun, ia juga meminta dukungan semua club basket yang ada di Kota Lhokseumawe untuk kemajuan basket. “Kan tidak mungkin, saya sendiri yang telah dipercayakan menjabat sebagai Ketua Umum Perbasi Lhokseumawe berjalan sendiri tanpa dukungan club basket dan semua pihak,”harapnya.(arm/icm)