Harianrakyataceh.com – Personel Satlantas Polres Aceh Selatan bekerjasama dengan instansi terkait menangani kemacetan arus lalu lintas pasca jatuhnya pohon besar yang membentang di atas badan jalan Lalu lintas Nasional Tapaktuan – B. Aceh, Gampong Gunung Kerambil, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (22/1).

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Eko Baskara S. SIK, Kepada Rakyat Aceh, mengatakan personel sudah dikerahkan ke lokasi kejadian begitu mendapat laporan dari masyarakat tadi pagi, sekira pukul 08.00 WIB.

“Personel sudah ke lokasi kejadian untuk mengurai kemacetan yang terjadi akibat gangguan pohon besar yang jatuh menghalangi jalan raya,” katanya.

Ia menerangkan, saat ini material pohon telah dipindahkan dengan alat berat dan lalu lintas di sekitar lokasi telah kembali normal.

“Alhamdulillah arus lalu lintas sudah kembali normal,” terang AKP Eko Baskara.

Untuk itu ia juga menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar selalu menjaga keselamatannya di jalan. “Hindari pelanggaran yang akan menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Sayangi diri, orang lain dan masa depan kita bersama,” tutupnya. (yat/rif)