Silaturahmi Futsal Antar Media, Rakyat Aceh versus Angkasawan RRI Berakhir 2-3

Foto bersama, tim futsal Harian Rakyat Aceh (atas) dan tim futsal Angkasawan RRI (bawah).

Harianrakyataceh.com – Pertandingan futsal seru antar media yang mempertemukan Harian Rakyat Aceh versus Angkasawan RRI Banda Aceh, berakhir 3-2 untuk kemenangan RRI di Lapangan Diaz Sport Centre, Banda Aceh, Sabtu (23/1) sore.

Pertandingan futsal tersebut merupakan ajang silaturahmi media, kedua tim menurunkan pemain dengan kekuatan penuh sehingga serangan silih bergantipun tak dapat terelakkan sepanjang laga.

Angkasawa RRI yang diperkuat Kabid TMB Riswandi turun dengan kustum kebesaran biru-biru dan tim harian Rakyat Aceh yang dimanajeri Sulaiman dengan kustum warna oren-hitam.

Sejak kick off tanda pertandingan dimulai, laga langsung berjalan menarik dengan saling melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Dalam laga itu tim Angkasawan RRI lebih dulu unggul lewat gol yang ciptakan oleh M Syawal ke gawang Rakyat Aceh yang dijaga Redha Satria, nanun tidak bertahan lama langsung dibalas pemain harian Rakyat Aceh Aditya ke gawang RRI yang dijaga Iwan Perala.

Kedua tim semakin percaya diri dalam melakukan serangan ke pertahanan lawan, sehingga kedua kiper harus kerja ekstra dalam menyelamatkan bola, tim RRI berhasil menambah dua gol lagi yang diciptakan oleh Raiz dan Hafiz Akbar, hingga kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk RRI yang turut disaksikan Kabid Pemberitaan Yusrizal.

Laskar Rakyat Aceh yang turut disaksikan pimpinan umum yang juga Presiden Klub Imran Joni tidak patah semangat terus melakukan serangan ke pertahanan lawan.

Menjelang akhir pertandingan, Rakyat Aceh lewat tendangan terukur Rahmat Fajri berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2. Hingga laga usai, skor tidak berubah dan Rakyat Aceh kalah tipis 3-2 di laga ini. (ril/rif)

Susunan pemain:

Angkasawan RRI : Iwan Perala (kiper), Hafiz Akbar (kapten), Riswandi, Irfan Bakri, Irhas, Uca, M Syawal, Musliadi, Suryadi dan Rais Alfata.

Harian Rakyat Aceh : Redha Satria (kiper), Ariful Usman (kapten), Rahmat Fajri, Ichsan Maulana, Aditya Fahreza, Wildan El Fadhil, Syakban, Baihaqi dan Afrizal.