BAMBANG YUDI/RAKYAT ACEHSerah terimah jabatan Kabag Humas dari Bunyami ke Sabri.

Harianrakyataceh.com– Jabatan Kabag Humas dan Protokoler Gayo Lues diserahterimakan dari Drs Bunyamin ke Sabri. Sementara Bunyamin bekerja sebagai staf (non job) di Setdakab Gayo Lues dan Kabag Humas baru Sabri sebelumnya menjabat sebagai Kabag Korpri.

Asisten I, Ir Bambang Waluyo, Selasa (26/1) saat serah terima jabatan meminta agar Kabag yang baru bisa menyesuaikan diri mengikuti irama di jajaran Setdakab Gayo Lues.

Setiap jabatan memiliki irama masing-masing sesuai dengan jabatanya, Sabri di minta untuk mempelajari tufoksi bagian Humas dan Protokoler serta meningkatkan koordinasi dengan staf serta dengan pejabat lainnya yang ada di lingkungan Setdakab Gayo Lues.

Humas dan Protokoler sebagai corong Bupati, harus bisa menyampaikan kebijakan dan program-program ditengah masyarakat dengan baik dan berhati-hati, agar apa yang menjadi kebijakan Bupati tidak sampai salah tafsir, namun bisa dipahami dengan baik oleh semua masyarakat.

“Humas dan Protokoler sangat melekat dengan tugas-tugas Bupati. Kesalahan pada setiap kegiatan Bupati akan dibebankan kepada bagian Humas dan Protokoler,” katanya. (yud/bai)