Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 27 Jan 2021 15:58 WIB ·

Nelayan Bireuen Temukan Boat Berisi Ratusan Kilogram Sabu


 Nelayan Bireuen Temukan Boat Berisi Ratusan Kilogram Sabu Perbesar

Harianrakyataceh.com – Para nelayan di Kecamatan Pandrah menemukan sebuah Boat Langga yang terdampar berisi puluhan paket sabu yang sudah dikemas dengan rapi.

Boat tersebut ditemukan tanpa pemilik di Pantai Kuala Pandrah, Kabupaten Bireuen, Rabu (27/1) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Rakyat Aceh, para nelayan melakukan aktivitas seperti biasa pergi melaut di pagi hari. Saat Boat Nelayan keluar mulut Kuala Pandrah, mereka melihat sebuah Boat Langga tanpa pemilik yang sudah terdampar.

“Saat para nelayan menghampiri Boat tersebut, mereka melihat ratusan paket sabu yang dimasukkan dalam viber ikan,” kata seorang warga dari Pandrah kepada awak media.

Selanjutnya, nelayan memberitahukan informasi tersebut kepada aparat Kepolisian terdekat. Boat dan ratusan paket Sabu tersebut sudah ditarik oleh Pol Airud Peudada untuk diamankan.

Sementara itu, saat beberapa awak media menyambangi Polres Bireuen, Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla menyebutkan, walaupun berita ini sudah tersebar kemana-mana, namun beri kami peluang dalam hal penanganan.

Kalau seandainya nanti berhasil, sebutnya, lebih enak kita beritahukan. Tunggu dulu sebentar karena masih simpang siur, nanti sumbernya pasti dari Kapolres langsung.

“Mohon maaf dan sabar sebentar bang, bukan kami tidak berbagi. Keberhasilan ini merupakan kebaikan buat kita. Dengan penemuan sabu tersebut, seperti kata pak Kapolres tadi, berapa banyak generasi yang terselamatkan,” sebut Iptu Yusra saat menghampiri wartawan. (akh/rif)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah Rp150 Ribu/Paket 

28 March 2024 - 06:21 WIB

Pendaftaran Calon Pansel Panwaslih Bireuen Dibuka

25 March 2024 - 18:17 WIB

Dinilai Provokasi Bangsa Aceh, Rusyidi Mukhtar Kecam Panglima TNI

25 March 2024 - 14:12 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR