Pelatda Sentralisasi Hadapi PON Papua 2021, Ini 20 Pemain yang Dipanggil PSSI Aceh

Harianrakyataceh.comĀ – KONI Aceh akan melaksanakan Pemusatan Latihan Daerah (PELATDA) PON XX yang akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2021. PSSI Aceh sebagai induk cabang sepakbola kembali memanggil 20 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut.

Hal itu sebagaimana dikonfirmasi Rakyat Aceh pada ketua PSSI Aceh, Nazir Adam kemarin. Ia membenarkan, pemusatan latihan tersebut akan segera dimulai dan akan dipimpin langsung pelatih kepala Fakhri Husaini di Stadion Harapan Bangsa.

“Kita sudah memanggil seluruh pemain yang berjumlah 20 orang, satu pelatih kepala, tiga asisten pelatih dan dua orang ofisial tim,” kata Nazir Adam kepada Rakyat Aceh, Rabu (27/1).

Menurut Nazir Adam, seluruh pemain akan sudah berkumpul di Banda Aceh pada 1 Februari 2021. “Kalau sudah tiba di Banda Aceh nantinya, mereka akan menunjukkan hasil Swab antigen Covid-19 saat masuk ke hotel,” kata Nazir Adam.

“Bagi yang reaktif nantinya akan terlebih dahulu melakukan isolasi mandiri di kediaman masing-masing, dan setelahnya baru masuk ke hotel,” tambahnya.

Sebelumnya, Asosiasi Provinsi PSSI Aceh, menargetkan cabang olahraga sepak bola di bawah asuhan pelatih kepala Fakhri Husaini, dapat masuk final pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 Papua.

Ajang bergengsi empat tahunan di Indonesia tersebut, tahun 2021 akan berlangsung di Papua pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Tim sepakbola PON Aceh dilatih pelatih kepala Fakhri Husaini, bersama tiga asistennya, Muhammad Azhar, Mukhlis dan pelatih kiper Eddy Gunawan. (rif)

Daftar 20 Pemain Pelatda PON Aceh:
1. Kausar Ramadhan
2. Putra Kurniawan
3. Muzakir
4. Amiril Mukminin
5. Jati Umara
6. Yasvani
7. Reza Sandika
8. Rezal Mursalin
9. Teuku Muharir
10. T. Reza Pratama
11. Jamaluddin
12. M. Fahrizal
13. M. Fayrushi
14. Edi Tiadarma
15. M. Risky Yusuf Nst
16. Perda Rahman
17. Ridha Umami
18. Khairil Anwar
19. Akhirul Wadhan
20. Alvin Abdul Halim Nst