40 Pemain Basket Lhokseumawe Lolos Seleksi Pra-PORA

Sebanyak 40 pemain basket putra-putri asal Lhokseumawe dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti Pra Pora tahun 2021. ARMIADI/RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com – Sebanyak 40 pemain basket putra-putri asal Lhokseumawe dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti Pra-PORA tahun 2021.

Seleksi itu dilakukan oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Perbasi Kota Lhokseumawe, di Lapangan Basket SMAN 2 Lhokseumawe pada Ahad (31/1).

Untuk seleksi sendiri berlangsung sejak Kamis-Ahad (28-31). Turut hadir dalam acara penutupan dan pengumuman hasil seleksi, Ketua Perbasi Lhokseumawe, M.Ali Kuba, Ketua Harian,dr Agus, Sekretaris Umum, Armiadi AM, Bendahara, Bayu, Ketua I Hendra Saputra, Ketua II Ichsan dan para pengurus lainnya.

Ketua Pengcab Perbasi Lhokseumawe, M.Ali Kuba, mengatakan, dengan selesainya seleksi pemain Pra Pora maka tahapan selanjutnya akan mengadakan TC. Kemudian, pengurus Perbasi juga mengupayakan try out keluar daerah untuk para pemain, untuk menambah jam terbang. “Kita menargetkan tim Lhokseumawe harus mendapatkan tiket lolos ke PORA 2022,” ucap M. Ali Kuba.

Sementara dari jumlah pemain 40 orang yakni 20 pemain putra dan 20 pemain putri. “Insya Allah, sebelum lebaran Idul Fitri nantinya, kami akan menentukan siapa-siapa saja yang layak untuk bermain pada Pra Pora tahun 2021,” katanya. (arm/rif)