Pemkab Gelar Pengantar Purna Tugas Karimansyah

Rakyat Aceh

TAKENGON (RA) – Pemkab Aceh Tengah menggelar acara pengantar purna tugas mantan Sekda Aceh Tengah, Karimansyah I SE MM di gedung Ummi Pendopo Bupati setempat, Sabtu (30/1) malam.

Tampak hadir pada acara tersebut para asisten, staf ahli, Kepala Dinas/Badan, Camat, Kabag termasuk juga para istri dari Kepala SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Tengah.

Karimansyah menyampaikan takzim kepada jajaran Pemkab Aceh Tengah yang telah menggelar acara ini. Tak lupa pula menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada Bupati Aceh Tengah yang telah membimbing selama bertugas serta kepada seluruh ASN yang telah bekerjasama dengan baik selama ini.

“Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah bersama dalam beberapa waktu terakhir. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada rekan-rekan kerja, kepala OPD, camat beserta staf yang selama ini telah saling bahu membahu membangun Aceh Tengah. Dan ini tidak dapat saya balas. Sekali lagi terima kasih,” ujar Karimansyah.

Tak lupa, Karimansyah juga menghaturkan permohonan maaf bila selama melaksanakan tugas terdapat ketidaksempurnaan dan atau keterbatasan dalam memanajemen serta mengkoordinir tugas-tugas pemerintahan.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kinerja Karimansyah yang selama ini telah mendedikasikan dirinya bagi penyelenggaraan pemerintahan di Aceh Tengah baik sebagai ASN maupun sebagai Sekda.

Shabela mengungkapkan Karimansyah adalah sosok aparatur negara (ASN) yang luar biasa gigih dalam menjalankan tugas-tugas kedinasannya. Kontribusi yang dilakukan Karimansyah selama ini merupakan keteladanan yang patut dicontoh oleh para ASN.

Dilanjutkan Shabela, selama menjabat Sekda, Karismansyah telah banyak berkontribusi dan mendukung terselenggaranya pemerintahan dibawah kepemimpinan Shabela-Firdaus dan berjalan harmonis, meskipun banyak pihak yang menginginkan terjadinya pergesekan.

“Dalam menjalankan pemerintahan bersama kami lebih kurang tiga tahun ini, saudara Karimansyah telah sangat membantu dan mendukung kami dalam mengkoordinir kesekretariatan,” kata Shabela. (jur/bai)