Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, Kaji Berita dari Dampak yang Ditimbulkan

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, didampingi Kasubag Humas Humas Iptu Jufrizal, bertemu para wartawan, Senin (1/2). | MASHURI/RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com– Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK berharap, agar para wartawan yang bertugas liputan di Bener Meriah dapat menyajikan pemberitaan yang akurat dan berimbang dalam mendukung dan mendorong ketertiban serta keamanan.

Hal tersebut disampaikan saat bersilaturahmi dengan awak media, Senin (1/2). “Bukan sekedar pemberitaan, saya berharap kepada rekan-rekan agar dapat mengkaji terlebih dahulu dampak yang ditimbulkan dari berita tersebut agar tidak menimbulkan kegaduhan di kalangan masyakat,” ungkapnya.

Menurutnya, ada beberapa pemberitaan yang sengaja di tunggangi untuk kepentingan politik sehingga membuat kamtibmas di lapangan tidak stabil. “Untuk itu wartawan juga harus dapat melihat dampak yang ditimbulkan serta membuat berita yang menyejukan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dengan Polres Bener Meriah selama ini. “Kami berharap, kerjasama yang baik ini kedepannya dapat lebih ditingkatkan,” sebutnya. (uri/bai)