Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 2 Feb 2021 00:32 WIB ·

Relawan Irwandi-Nova Aceh Timur, Dukung Nazar Wagub Aceh di Sisa Periode


 Relawan Irwandi-Nova Aceh Timur, Dukung Nazar Wagub Aceh di Sisa Periode Perbesar

Harianrakyataceh.com – Ketua Relawan Center Irwandi- Nova (Kec. Julok Kab. Atim) pada Pilkada Gubenur Aceh tahun 2017 lalu mendukung Muhammad Nazar mantan Wagub Aceh periode 2007-2012 sebagai Wakil Gubenur Aceh mendampingi Gubernur Aceh di sisa periode 2017-2022.

Dukungan tersebut diungkapkan Ketua Relawan Center Irwandi-Nova, Jufri yangg akrab disapa Yah Lot kepada awak media, Senin (1/1).

Kata Yah Lot, Muhammad Nazar pantas mendampingi Nova Iriansyah karena saat ini Gubenur Aceh membutuhkan pendamping yang energik dan penuh ide dalam mempercepat pembangunan di negeri berjulukan Serambi Mekkan ini.

Selain berpengalaman pernah menjadi Wagub periode 2007-2012 lalu, Nazar juga sosok pemikir pada saat menjabat sebagai Wakil Gubenur mendampingi Irwandi.

“Anak muda ini penuh dengan program yang mensejahterakan rakyat mulai dari JKA, MP3I dimana Aceh masuk dalan proyek strategis nasional untuk Investasi, pendirian dayah perbatasan sebagai benteng memperkuat ajaran Islam di perbatasan Aceh, Dai Perbatasan, Program Beasiswa, baik dalam maupun luar negeri, dan sejumlah program lainnya,” ujarnya.

Yah Lot optimis jika dua pasangan ini, Nova dan Nazar berdampingan, Aceh akan “lari kencang” dalam mengejar ketertinggalan pembangunan Aceh dan mensejahterakan rakyat.

“Saya enggak ada kepentingan dalam dukungan ini namun melihat dari pengalaman memimpin dan kondisi Aceh hari ini yang membutuhkan sosok cerdas, inovatif dan religius, sekali lagi pihaknya sangat optimis Nova-Nazar, Aceh akan berada di bawah Gubernur dan Wagub yang cerdas untuk Aceh maju dan sejahtera,” pungkas Jufri/Yah Lot. (rif)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Wakili Penjabat Gubernur Aceh, Asisten III Hadiri Undangan Peresmian Masjid Budhe Aqsa

29 March 2024 - 10:16 WIB

Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Empat Orang Luka Parah

27 March 2024 - 13:53 WIB

Xi Jinping Ingin Segera Bertemu Prabowo, Bahas Hubungan Bilateral

24 March 2024 - 14:39 WIB

2 Polisi yang Tewas Ditembak KKB Dievakuasi, Polda Papua Temukan 1 Korban Baru

22 March 2024 - 14:59 WIB

Siap-siap, Pendaftaran CPNS dan PPPK Bakal Dibuka Akhir Mei 2024

19 March 2024 - 14:49 WIB

KPU Sahkan Prabowo-Gibran Menang di Kuala Lumpur Raih 6 Ribu Suara

18 March 2024 - 14:34 WIB

Trending di NASIONAL