Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh membagikan ratusan bibit tanaman buah kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) dan masyarakat di Banda Aceh, Selasa (2/2). FOTO IST

harianrakyataceh.com – Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh membagikan ratusan bibit tanaman buah kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) dan masyarakat di Banda Aceh, Selasa (2/2).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Teuku Rinaldi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program penghijauan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh dan diharapkan tanaman yang dibagikan dapat tumbuh serta memberikan manfaat bagi masyarakat di kawasan yang menjadi lokasi penanaman tanaman buah ini” sebut Teuku Rinaldi.

Bibit yang dibagikan terdiri dari dua jenis yaitu mangga dan jambu madu, Ini dikarenakan dua jenis ini sangat cocok kondisi tanah sekitar Banda Aceh, mudah tumbuh dan disukai semua kalangan, tutup Teuku Rinaldi.

Mahdani Abdul Manaf selaku sekretaris MPC menyebutkan bibit ini dibagikan merata keseluruh kecamatan di Banda Aceh, harapan kami bisa tumbuh subur dan memberikan manfaat untuk masyarakat. (ra)