Kecelakaan, Warga Kuta Baro Meninggal di Aceh Jaya

Kecelakaan Lalu Lintas kembali merenggang nyawa di Aceh Jaya. Rakyat Aceh/Hendra S.

Harianrakyataceh.com – Kecelakaan Lalu Lintas kembali merenggang nyawa akibat kontra Mobar (Mobil Barang) Tangki Hino dengan Mitsubishi Tronton yang terjadi di Jalan Lintas Banda Aceh – Calang tepatnya di Desa Crakmong Kecamatan Sampoenit Aceh Jaya, Kamis (4/2).

Dalam insiden tersebut, pengemudi mobil tangki Hino Syuhada (40) merupakan Warga Desa Cot Mancang Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar mengalmi luka lecet pada pelipis kanan.
Sementara temannya, sebagai sopir II dengan nama Syuhada (39) berasal dari Desa yang sama meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan Kapolres Aceh Jaya Akbp Harlan Amir, Melalui Kasat Lantas Akp Marginal Frans.

“Kejadian tersebut terjadi terjadi laka lantas antara mobil batang tangki Hino Bl 8851 AE dengan mobil barang Mitsubishi BL 8328 LJ mengakibatkan seorang meninggal dunia,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, untuk pengemudi Mobar Mitsubishi Tronton BL 8328 LJ Muhammad (32) merupakan warga lampineng Aceh Besar, serta yang ditumpangi Herman (32) merupakan warga suak Breh Pente Breuh Kecamatan Sama Tiga, Aceh Barat.

Kejadian tersebut bermula, mobil Hino datang dari arah Banda Aceh, akibat mengantuk sehingga tidak sempat terelakkan menabrak mobil Mitsubishi tronton yang melaju dari arah yang sama, sementara barang bukti telah diamankan.

Jenazah Syuhada sudah di pulangkan ke rumah duka di Gampong Mancang, Kecamatan Kuta Baro dengan menggunakan mobil ambulance. (hen/rus).