PB HIPELMABDYA ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus FPMPA Periode 2020-2023

Harianrakyataceh.com – PB HIPELMABDYA menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus baru FPMPA periode 2020-2023 yang digelar diatas kapal Aceh Hebat I dalam uji coba pelayaran dari Calang menuju Simeulue, Senin (1/2).

Dengan resmi dikukuhkan kepengurusan FPMPA ini kami berharap dapat menjadi wadah persatuan pemuda dan mahasiswa Aceh dalam menyalurkan ide-ide kreatif dalam membantu mewujudkan Aceh Hebat.

“Selamat atas dilantiknya pengurus FPMPA yang baru periode 2020-2023 semoga bisa memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan Aceh dibidang kepemudaan dan menjadi wadah pemersatu serta penampung ide-ide kreatif para pemuda dan mahasiwa Aceh sesuai dengan tema pelantikan “Mewujudkan Mahasiswa, Pemuda Kreatif dan Inovatif Menuju Aceh Hebat,” ujar Nanda selaku Ketua PB HIPELMABDYA.

“Juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Aceh yang sudah berkenan melantik kepengurusan tersebut dan yang lebih menarik adalah pelaksanaan acaran yang anti mainstream, yaitu diatas kapal dan ditengah lautan dalam pelayaran menuju kabupaten simelue,” pungkasnya. (ril)