Polisi Tangkap Sekdes

Rakyat Aceh

REDELONG (RA) – Polres Bener Meriah mengamankan seorang Sekdes di Kecamatan Wih Pesam, yang diduga telah mencabuli seorang anak yang berusia 9 tahun.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal SH kepada Rakyat Aceh Kamis (4/2) menyampaikan, pria paruh baya ini ditangkap setelah Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bener Meriah menerima laporan pengaduan masyarakat tentang pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Tak terima dengan perlakuan itu ibu kandung korban langsung melaporkan peristiwa pencabulan tersebut. “saat ini Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polres Bener Meriah sedang mendalami kasus tersebut,” ujarnya.

Pihaknya juga mengaku sudah mengamankan sekdes tersebut sebagai tersangka yang diduga pelaku pencabulan. “Kepada penyidik korban juga mengaku dicabuli oleh tersangka sehingga langsung diamankan,” tambah Iptu Jufrizal.

Menurutnya, peristiwa pencabulan tersebut diketahui saat korban mengeluhkan sakit di bagian kelamin kepada ibu kandangnya. “Korban selanjutnya menceritakan apa yang dialaminya,“ ungkapnya.

Ia menambahkan, pencabulan tersebut terjadi i Kamis, 10 Desember 2020 lalu, di rumah korban, yang pada saat kejadian kedua orang tua korban sedang tidak berada di rumah. (uri/bai)