Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 6 Feb 2021 19:44 WIB ·

Bungkam USU United, Legend Sigupai Lolos ke Final


 Bungkam USU United, Legend Sigupai Lolos ke Final Perbesar

Harianrakyataceh.com – Legend Sigupai memastikan diri lolos ke final turnamen mini segi empat piala PS Keluarga USU tahun 2021 setelah mengalahkan tuan rumah USU United dalam laga semifinal yang digelar di Lapangan Sepakbola Jasdam Bukit Barisan, Gaperta Medan.

Sejak pluit dibunyikan wasit tanda dimulainya pertandingan, Legend Sigupai yang menurunkan Lingga, Boy, Wahyu, Maretha Uqbah, Jhon Wahidi, Herisman, Edi Musriza, Habibon, Al Murad dan Mudasir langsung tampil menekan.

Tim binaan Presiden Klub Safaruddin Kallon ini terus mengurung pertahanan Yuda Cs dan menciptakan banyak peluang.

Tak menunggu lama, baru 18 menit usia pertandingan Habibon langsung mencetak gol membawa Legend Sigupai Unggul. Ia memanfaatkan umpan matang dari mantan pemain Persijatim dan Timnas U-23 Akhyar Ilyas.

Legend tak mengendorkan serangan dan kembali menjauh lewat gol Al-Murad. Ia berhasil memaksimalkan assist Harisman di menit 31.

Upaya-upaya USU United membalas tak kesampaian. Kokohnya pertahanan yang dikawal Boy, Jon dan Wahyu membuat serangan-seran USU United kandas di tengah jalan.

Bukannya berhasil mencuri gol, USU United malah kembali kebobolan di menit 74 lewat sontekan manis Jal Meukek.

Gol Jal Meukek menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini. Pasukan duet pelatih Jal Kota dan Kaibar Abrar ini menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Dengan hasil ini, Legend Sigupai memastikan satu tiket ke final dan akan berhadapan dengan pemenang antara Kebun Bunga Legend versus FISIP USU. (ril)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSBL Akan Bermain di Pekalongan Jawa Tengah

26 March 2024 - 21:30 WIB

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Trending di LASKAR RENCONG