Pengurus PKS di 23 Kabupaten/Kota Dilantik Secara Massal

harianrakyataceh. com –  Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) H. Hendry Munief, MBA melantik Massal Pengurus PKS Kabupaten dan Kota Se Aceh pada Hari Sabtu, 6 Februari 2021 pukul 14.00 WIB Melalui Zoommeeting dari Provinsi Riau.

Adapun kegiatan tersebut  berbarengan dengan pelantikan 93 pengurus kabupaten dan kota lainnya di wilayah Sumatra bagian Utara di Lima Provinsi yaitu Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

Mengingat masa kerja kepengurusan yang lalu sudah berakhir dan roda organisasi Harus tetap berjalan walaupun ditengah pandemi covid19. Sehingga pelaksanaan pelantikan pengurus dilakukan secara daring dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya H. Hendry Munief, MBA meminta pengurus yang sudah dilantik agar terdepan dan tercepat dalam melayani rakyat dan Negara kesatuan Republik Indonesia, beliau juga berpesan agar menjadikan partai ini menjadi partai yang lebih terbuka sehingga mampu menambah jumlah anggota PKS dan menambah kursi PKS kedepan nya. (ra)