15 Menit Dana Cair, Langsung Bisa Bawa Pulang

Rakyat Aceh

CALANG (RA) – Membutuhkan dana hanya membutuhkan waktu 15 menit uang cair dengan pola menitipkan emas dengan berbagai kebutuhan di Bank Syariah Cabang Calang, (9/2).

Hal tersebut dikatakan, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Calang, Tarmizi, saat melakukan sosialisasi kepada nasabah Bank Aceh Syariah di Calang.

“Gadai emas (rahn), murah dan mudah hanya membutuhkan watu untuk pencairan dana cepat selama 15 menit dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP),” kata Tamizi
Dirinya juga menjelaskan, jika memang telah mengalami kesulitan, dengan solusi hanya dengan membayar biaya penitipan 1/gram Emas perbulan Rp. 4500 rupiah.

Adapun contoh dalam proses pencairan, untuk 10 mayam emas mendapatkan dana cepat sebesar Rp. 22 Juta, maka biaya penitipan Rp148 ribu, dengan masa pinjaman selama 4 bulan, maka jika diperlukan dapat diperpanjang kembali sesuai dengan keinginan.
Menurutnya, dalam proses pencairan tersebut sangat mudah dan murah dibanding di tempat-tempat lain.

Perlu diketahui, semenjak tahun 2020 hingga saat ini, telah ada 300 orang yang melakukan penitipan emas, melalui program gadai amas (Rahn).

“Maka untuk itu kemi memberikan solusi nyata bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat dapat dibawa pulang,” tutup Tarmizi. (hen/rus)