Pick Up Bermuatan Durian Terjun ke Jurang

Mobil Pick Up mengangkut durian terjun ke jurang di tanjakan Enang-enang Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Senin (15/2).MASHURI | RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Diduga banting stir, mobil pick up L300 bermuatan durian terjun ke dalam jurang di jalan Bireuen-Takengon tepatnya di tanjakan Enang-enang, Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Senin (15/2)

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H, menyampaikan, pick up hitam tersebut mengalami Kecelakan tunggal pagi sekitar pukul 01.00 WIB.

Disebutkannya, kenderaan tersebut dikemudikan M Isa (42) warga Ulee Rubek Timu, Kecamatan Seunuddon Kabupaten, Aceh Utara dan membawa satu penumpang Rusli (48) warga Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara.

Iptu Jufrizal menambahkan, kendaraan membawa durian itu melaju dari arah Takengon menuju Bireuen. ”Saat berpapasan mobil yang datang dari arah berlawanan di tanjakan Enang-enang, sopir terkejut dan membanting setir ke arah kanan, hilang kendali dan terjun ke jurang sebelah kanan jalan sedalam 7 meter,” ungkapnya

Menurutnya, personil Polsek Pintu Rime Gayo langsung terjun kelapangan membantu evakuasi mobil menggunakan mobil Hardtop milik masyarakat Kampung Negeri Antara.
”Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan saat ini mobil beserta bawaanya sudah dievakuasi, ” tutup Iptu Jufrizal. (uri/min)