Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan didampingi Ketua PKS Aceh Makhyaruddin Yusuf  saat melakukan silaturahmi dengan  kepengurusan baru Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Aceh masa bakti 2020-2025, baik struktur MPW, DSW dan DPW, Selasa (16/02/2021). FOTO FOR RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com – Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan, datang langsung ke Aceh untuk mengokohkan dan menyemangati pengurus baru Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Aceh masa bakti 2020-2025, baik struktur MPW, DSW dan DPW.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk silaturahim dengan dengan pimpinan struktur DPTW PKS Aceh untuk melakukan pengukuhan lebih lanjut agar DPTW yang baru saja dilantik dapat bekerja serius untuk melaksanakan program-program yang akan segera dicanangkan lewat Mukernas dan Mukerwil yang akan datang. Agar program-progran jelas dan terarah serta langkah-langkah bisa terukur agar mempermudah sampai pada tujuan,” ungkap Ahmad Heryawan, Selasa (16/02/2021).

Pria yang kerab disapa Aher ini juga kembali menyampaikan dua sasaran besar PKS dihadapan para peserta silaturahim DPTW dan DPTD se Aceh bersama Wakil Ketua Majelis Syura PKS di Banda Aceh.

“Ada 2 sasaran besar yang harus serius kita jalankan, ini adalah tujuan yang akan kita capai. Pertama adalah penambahan jumlah kader tiap-tiap DPW hingga DPRa bahkan TPS. Kedua adalah bertambahnya suara, hal ini ditandakan dengan bertambahnya jumlah kursi di DPRD tingkat Kota dan Kabupaten serta DPRD Provinsi terlebih kursi di DPR RI, itu yang kita canangkan” tegas Aher.

“Saya sebagai Wakil Ketua Majelis Syura PKS yang membidangi kaderisasi datang silaturahim untuk ikut memberikan arahan bagaimana peta jalan yang harus dibuat untuk mencapai penambahan kader maupun capaian kursi tersebut,” lanjut Aher.

Pria yang pernah menjadi Gubernur 2 periode Jawa Barat ini juga menyampaikan pentingnya kita menjadi pejabat publik di DPR dan DPRD dan kemenangan di eksekutif. Kita berharap dari tangan kita bisa menghasilkan kebaikan-kebaikan yang luas dan masif. Aher juga kembali bercerita saat dirinya menjadi Gubernur Jawa Barat, dari menambah puluhan ribu ruang kelas sekolah hingga memberikan ribuan traktor gratis yang berdampak luas untuk kemajuan pendidikan dan keberpihakan bagi para petani.

Dalam pertemuan ini Aher ditemani oleh istri Netty Prasetiyani yang juga menjadi Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS. Diakhir pertemuan Aher memberikan buku berjudul AHERLICIOUS kepada para peserta silaturahim DPTW PKS Aceh bersama Wakil Ketua Majelis Syura PKS. (ra/slm)