Pangdam IM Bantu Kursi Roda

Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos MTr (Han) menyerahkan bantuan kursi roda kepada prajurit. RAY ISKANDAR/RAKYAT ACEH

LANGSA (RA) – Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki membantu dua kursi roda, untuk prajurit dan istri anggota Kodim 0104/Aceh Timur yang mengalami kecelakaan kerja.

Kedua anggota yang beruntung tersebut, Pelda Ridwan Batituud Ramil 03 Rantau Selamat yang mengalami kecelakaan kerja patah kaki dan retak tulang kaki di rumahnya Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Selanjutnya, istri Serda Gunawan Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk yang menderita stroke dan dirawat di rumahnya Gampong Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan Pangdam IM tersebut, diserahkan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos MTr (Han) yang sekaligus menyerahkan santunan dari Kodim 0104 Aceh Timur, Rabu (17/2).

Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar mengatakan, bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Panglima Kodam Iskandar Muda kepada prajurit dan keluarganya yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT berupa penyakit.

Diharapkan dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi Pelda Ridwan dan istri Gunawan yang sedang menderita sakit dan semoga cepat diberikan kesembuhan serta bisa melaksanakan aktivitas kembali. “Lanjutkan therapy dan tetap semangat,” kata Hasanul.

Sementara itu, istri Gunawan merasa bersyukur dan senang mendapat perhatian dan bantuan Dari Kodam Iskandar Muda tersebut, khususnya kepada Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki. Dia akan tetap semangat dan berusaha untuk sembuh, agar bisa mendampingi suami dalam melaksanakan dinas sehari-hari.

Sementara Pelda Ridwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki atas kepeduliannya berbagi kebaikan dengan memberi bantuan berupa kursi roda. “Mudah-mudahan bapak Pangdam selalu diberi keselamatan, kesehatan dan kesuksesan serta mendapatkan pahala dari Allah SWT,” katanya. (ris/bai)