Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 20 Feb 2021 14:08 WIB ·

Pengprov Judo Aceh dapat Wild Card ke PON Papua


 Pengprov Judo Aceh dapat Wild Card ke PON Papua Perbesar

Harianrakyataceh.com – Ketua PB PJSI Jenderal (Purn) Mulyono melalui Sekjen Mayjen (Purn) Bachtiar memberi wild card dua atlet Pengprov Judo Aceh ikut PON XX Papua, Oktober mendatang.

Dua atlet tersebut adalah Dimas dan Aliya
yang selama ini berada di Jakarta. Dan satu laginya Kopda Ungkap Lubis sudah yang sudah lolos sebelumnya.

“Alhamdulillah kita akan kirim tiga atlet mengikuti PON Papua Oktober nanti’, ujar Ketua Umum PJSI Aceh, Brigjen Joko Putranto usai pembukaan Musprov di Banda Aceh, Sabtu (20/2).

Pemberian tambahan kemarin
berlangsung secara virtual.
Dengan lolosnya tiga atlet ini diharapkan nanti bisa memberikan prestasi terbaiknya bagi Aceh. ‘Yang penting bagaimana polesan pelatih dalam menjadikan atlet mampu meraih emas,

Kata ketum ia akan bekerja sepenuhnya untuk membangkitkan prestasi atlet judo Aceh dengan memberikan motivasi sebagaimana pernah dilakukan memperkuat tim kontingen Lampung ikut PON XIX lima tahun lalu di Jawa Barat.

‘Saya didapuk (diminta) sebagai ketua umum PJSI Aceh dan saya sangat senang dan siap membantu Aceh,” ungkap Kasdam IM ini lagi.

Sementara Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar menyambut baik Musprov PJSI Aceh dan selanjutnya dapat membuat program yang bagus untuk bisa berprestasi bagi Aceh.

Ia juga menyampaikan rasa syukur sudah diberikan wild card oleh pusat dengan menambah dua atlet semoga bisa menambah emas di PON Papua nanti.

Musprov PJSI

Pada Musprov PJSI Aceh 2021 kemarin telah secara aklamasi menetapkan Ketua Umum Brigjen Joko P Putranto, yang juga Kasdam IM. Ketua harian Teuku Raja Keumangan, Wakil Ketua I Kolonel Cpm Dony Tri Windiarto dan Sekretaris Umum M Yasir Putra Utama SH MH.

Ketua Panitia Khalid menyebutkan Musprov ini diikuti 15 Pengcab dari 23 kabupaten/kota. (imj)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi

13 June 2024 - 20:06 WIB

Pj Ketua PKK Aceh Belanja Sajian Dapur di Pasar Tani

13 June 2024 - 19:17 WIB

Peringati Milad ke 55, IAIN Lhokseumawe Gelar Rangkaian Kegiatan

12 June 2024 - 10:26 WIB

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON Paralayang di Sibreh

7 June 2024 - 20:07 WIB

Warga Krueng Raya Nikmati Pasar Khusus Jelang Idul Adha, 400 Kupon Laris Manis

6 June 2024 - 19:22 WIB

29 May 2024 - 20:10 WIB

Trending di Uncategorized