Irpannusir Pimpin DPD PAN Aceh Selatan Periode 2021 – 2026

Ketua DPD PAN Aceh Selatan, Periode 2021 - 2026, Irpannusir.

Harianrakyataceh.com – Ketua Komisi II DPRA Irpannusir, Pimpin DPD PAN Aceh Selatan periode 2021 – 2026, sesuai dengan hasil Musda PAN se-Aceh yang dipimpin Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, secara virtual, Senin (22/2).

Irpannusir saat dikonfirmasi Rakyat Aceh membenarkan dirinya terpilih sebagai ketua DPD PAN Aceh Selatan untuk masa jabatan 2021 – 2026.

“Ia benar, tentu ini amanah yang sangat berat diberikan oleh DPP PAN terutama oleh pak Zulkifli Hasan selaku ketum, tentu kepercayaan yang diberikan ini akan kita jawab dengan membuat partai ini agar tetap ada di tengah – tengah masyarakat dan juga percaturan politik di Aceh Selatan,” kata Irfanusir.

Ia mengatakan, di Aceh Selatan Partai PAN pernah 2 periode menempati unsur pimpinan sebagai wakil Ketua DPRK, tentunya ke depan berusaha mengembalikan kejayaan PAN di Aceh Selatan ini.

“Kita berharap kader – kader lama yang senior – senior untuk kembali bergabung membesarkan PAN di Aceh Selatan,” ungkapnya.

Disinggung mengenai posisi jabatan sekretaris dan bendahara, ia menerangkan bahwa sudah ada orang yang tepat mengisinya.

“Sudah ada, untuk sekretaris, Amir Mulyadi, dan Bendahara Teuku Irwandi,” beber Irfanusir.

Sejalan dengan yang dilakukan oleh ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, mengajak seluruh kader – kader senior untuk kembali bergabung dengan PAN Aceh.

“Partai ini pernah besar di Aceh dan Aceh Selatan, Insya Allah kita akan kembalikan kejayaan itu bersama sama,” tutup Ketua Komisi II DPRA itu. (yat/rus).