9 Gampong di Aceh Jaya Sudah Bisa Tarek Anggaran Tahap Pertama

Harianrakyataceh.com – Kepala DPMPKB Aceh Jaya Teuku Reza Fahlevi, mengungkapkan Glgampong telah dapat melakukan penarikan dana tahap I sesuai penyusunan APBG tahun 2021.

Dirinya mengatakan, terealisasi anggaran tersebut sesuai dengan pengajuan yang dilakukan dari Sembilan desa diantaranya, Gampong Sawang Sawang Kecamatan Setia Bakti, Alue Gajah kecamatan Darul Hikmah, Batee Roe kecamatan Teunom, ketapang kecamatan Kureng Sabee, Kuala Bakong kecamatan Sampoiet, Alue piet kec Panga, Alue Punti kecamatan Pasie Raya dan 2 gampong di kec Jaya yaitu panton makmur dan Rumpet.

Dirinya juga berharap, untuk seluruh Gampong (Desa) segera mengajukan pencairan Dana desa tahun 2021, “mengingat Dana sudah tersedia apalagi menghadapi pandemi Covid 19 maka akan dapat menjalankan program-program yang sudah disusun”. Katanya

Dengan adanya proses pencairan sesuai pengajuan, “maka akan segera diimplementasikan seperti BLT,PKTD, pemberdayaan ekonomi gampong dan lain-lain sesuai kewenangan gampong”. Pungkas Reza (hen)