Munawar Pimpin Futsal Bireuen

Foto: IstKetua Asosiasi Futsal Aceh, Muhammad Zulfri menyerahkan pataka kepada Munawar, yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketum Asosiasi Futsal Bireuen periode 2021-2025.

Harianrakyataceh.com – Munawar, resmi menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Futsal Bireuen Periode 2021-2025. Amanah tersebut ia peroleh setelah secara aklamasi pemilik suara memilihnya, pada kongres yang berlangsung di salah satu Cafe di Bireuen, Minggu malam (21/2).

Sementara itu, Bakhtiar dipercayakan menduduki posisi wakil ketua. Pada kesempatan yang sama, tiga exco juga terpilih. Terpilihnya Munawar secara aklamasi, dikarenakan saat panitia membuka pendaftaran bakal calon (balon) ketum, hanya dia seorang yang mendaftar.

Ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Ketum Asosiasi Futsal Bireuen periode kali ini. Dia berharap, ke depan Futsal di Bireuen bisa lebih maju lagi. Menurutnya, semua bisa dilakukan jika setiap elemen terkait, saling mendukung dan berkerja sama.

“Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama pelaku olahraga, spesifiknya futsal di Bireuen untuk saling membantu guna memajukan futsal Bireuen lebih baik lagi. Karena bicara olahraga adalah bicara prestasi, dan itu semua akan tercapai bila kita saling mendukung dan berkerja sama,” tutur Munawar kepada Harian Rakyat Aceh, Selasa (23/2).

Di lain sisi, Ketua panitia pelaksana, Rudy Juli Saputra, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras, hingga acara kongres tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ia berharap, terpilihnya ketum baru, menjadi awal yang baik bagi dunia futsal Bireuen.

“Selamat kepada pengurus terpilih, semoga ini awal yang baik untuk lebih majunya futsal di Kabupaten Bireuen, ini terlihat dari antusiasnya peserta kongres yang hadir, semoga kekompakan ini tetap selalu terjaga,” ucap Rudi.

Kongres Asosiasi Futsal Bireuen Periode 2021-2025 dibuka oleh Ketua Harian KONI Bireuen. Peserta kongres adalah perwakilan tim (ketua/manager) yang terdaftar di Asosiasi Futsal Bireuen, sejumlah 24 tim. Turut hadir Ketum Asosiasi Futsal Aceh, bersama Sekjen, serta para exco. Hadir pula Kadispora Bireuen beserta tamu undangan lainnya. (icm/rif)