Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 24 Feb 2021 16:46 WIB ·

Satgas Pra TMMD Kodim Disambut Hangat Warga


 Kebersamaan anggota Satgas Pra TMMD reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen dalam membantu warga Desa Alue Limeng, Bireuen. FOR RAKYAT ACEH Perbesar

Kebersamaan anggota Satgas Pra TMMD reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen dalam membantu warga Desa Alue Limeng, Bireuen. FOR RAKYAT ACEH

BIREUEN (RA) – Kedekatan dan kebersamaan anggota Satgas Pra program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen di wilayah harus selalu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kekeluargaan yang erat. Tali silaturahmi tidak boleh terputus, harus selalu di bina dimanapun berada.

Seperti yang terlihat di sela-sela istirahat kerja penimbunan jalan, anggota satgas Pra TMMD bersama warga secara bersama-sama berkomunikasi dan ada yang mendorong sepeda motor, ada yang duduk, dan ada juga yang membantu menjemur jagung, itu lah bentuk kedekatan masyarakat dengan Satgas Pra TMMD Kodim 0111/Bireuen di Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen.

Hal ini di sampaikan salah seorang Satgas Pra TMMD, Serda Erwin kepada awak media, Rabu (24/2). Ia menyebutkan, keakraban dengan warga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. TNI berasal dari rakyat dan juga bekerja untuk rakyat, TNI dengan tulus ikhlas membantu warga masyarakat agar lebih sejahtera.

“Dengan komunikasi dan kebersamaan, di harapkan masyarakat akan lebih dekat dan dapat menyampaikan segala permasalahan maupun perkembangan yang ada di desa dengan santai, dengan duduk bersama di bawah tanpa rasa sungkan dan dengan suasana kekeluargaan yang erat. Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan antara TNI dengan Rakyat,” ujar Erwin.

Sementara Ketua Pemuda Alue Limeng, Ilham berterimakasih atas kehadiran para tentara TNI ke desanya. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Kodim Bireuen kepada masyarakat.

“Saya menyambut hangat dan berterimakasih karena sudah membantu warga demi membangun desa. Mudah-mudahan desa menjadi maju, rakyat jadi makmur, perekonomian rakyat meningkat. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” ungkapnya. (akh/icm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Bulan Purnama 25 Maret 2024 Pasca Penumbra di Lhokseumawe

25 March 2024 - 22:01 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Trending di DAERAH