Bupati Aceh Barat Peusijuk Dansat Brimob Polda Aceh

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS melakukan 'tepung tawar' Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, saat melakukan kunjungan kerja di wilayah pantai barat Aceh. Pendapa Bupati, Meulaboh Rabu (24/2).

Meulaboh – Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyambut kunjungan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Aceh, Kombespol Selamat Topan, S.I.K., M.Si berserta rombongan di Pendapa Bupati Aceh Barat pada Rabu (24/02).

Bupati Ramli MS yang menerima langsung kedatangan Dansat Brimob Polda Aceh tersebut, terlihat sangat menyambut baik kunjungan itu. Ia juga melakukan prosesi tepung tawar atau istilah lain, ‘pemulia tamu’ Kombespol Selamat Topan, yang merupakan bagian tradisi rutin dilakukan masyarakat Aceh Barat untuk mendoakan tamu yang berkunjung.

Dalam kesempatan itu, (Dansat) Brimob Polda Aceh, Kombespol Selamat Topan, S.I.K., M.Si, menyebut tujuan dari kunjungan ini adalah bagian dari bentuk silaturrahmi dan kerja sama dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah pantai barat Aceh.

Ia juga menyebutkan, pihaknya berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat saat ia melakukan kunjunga. “Saya terus berharap Kabupaten Aceh Barat semakin maju dan masyarakat sejahtera sehingga tujuan bernegara akan tercapai,” ungkap Topan(den)