Kota Langsa Kembali Raih Dua penghargaan

Sekretaris Daerah Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid, menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM Kanwil Aceh. IST/RAKYAT ACEH

LANGSA (RA) – Pemerintah Kota Langsa kembali menoreh prestasi dengan menyabet dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh, Selasa (23/2) di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh.

Penghargaan pertama merupakan terbaik-I kategori Kabupaten/ ota Pelaksanaan Undang-Undang RI Nomor 15 tahun 2019 dan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi. Dan kedua, mendapatkan penghargaan terbaik-II tingkat Kabupaten/Kota tahun 2020 dalam kategori mengupload Dokumen Hukum, dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Menteri Hukum dan HAM RI, Drs Nugroho BcIP MSi yang diterima langsung Sekretaris Daerah Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid.

Sekretaris Daerah Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid mengatakan capaian ini berkat kerjasama semua pihak yang terkait, sehingga sukses meraih berbagai penghargaan.

Dan kemarin Pemerintah Kota Langsa kembali mendapatkan dua penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM, yang pertama, sebagai Terbaik-I Kategori Kabupaten/Kota Pelaksanaan Undang-Undang RI Nomor 15 tahun 2019 dan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi, dan yang kedua penghargaan terbaik-II Tingkat Kabupaten/Kota tahun 2020 dalam Kategori mengupload Dokumen Hukum, dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh.

Selanjutnya Sekda Kota Langsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Aceh yang telah memberikan dua penghargaan kepada Pemerintah Kota Langsa.

Said Mahdum mengharapkan kedepannya Kementerian Hukum dan HAM kanwil Aceh dapat lebih meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Langsa dalam pembentukan produk Hukum Kota Langsa. (ris/bai).