Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 25 Feb 2021 15:14 WIB ·

Kota Langsa Kembali Raih Dua penghargaan


 Sekretaris Daerah Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid, menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM Kanwil Aceh. IST/RAKYAT ACEH Perbesar

Sekretaris Daerah Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid, menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM Kanwil Aceh. IST/RAKYAT ACEH

LANGSA (RA) – Pemerintah Kota Langsa kembali menoreh prestasi dengan menyabet dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh, Selasa (23/2) di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh.

Penghargaan pertama merupakan terbaik-I kategori Kabupaten/ ota Pelaksanaan Undang-Undang RI Nomor 15 tahun 2019 dan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi. Dan kedua, mendapatkan penghargaan terbaik-II tingkat Kabupaten/Kota tahun 2020 dalam kategori mengupload Dokumen Hukum, dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Menteri Hukum dan HAM RI, Drs Nugroho BcIP MSi yang diterima langsung Sekretaris Daerah Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid.

Sekretaris Daerah Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid mengatakan capaian ini berkat kerjasama semua pihak yang terkait, sehingga sukses meraih berbagai penghargaan.

Dan kemarin Pemerintah Kota Langsa kembali mendapatkan dua penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM, yang pertama, sebagai Terbaik-I Kategori Kabupaten/Kota Pelaksanaan Undang-Undang RI Nomor 15 tahun 2019 dan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi, dan yang kedua penghargaan terbaik-II Tingkat Kabupaten/Kota tahun 2020 dalam Kategori mengupload Dokumen Hukum, dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh.

Selanjutnya Sekda Kota Langsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Aceh yang telah memberikan dua penghargaan kepada Pemerintah Kota Langsa.

Said Mahdum mengharapkan kedepannya Kementerian Hukum dan HAM kanwil Aceh dapat lebih meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Langsa dalam pembentukan produk Hukum Kota Langsa. (ris/bai).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR