Wakil Walikota Vaksin Kedua

Wakil Walikota Marzuki Hamid mendapat suntikan vaksin kedua di IGD RSUD Langsa. RAY ISKANDAR/RAKYAT ACEH

LANGSA (RA)- Wakil Walikota Marzuki Hamid disuntik vaksin covid-19 dosis yang kedua di ruang IGD RSU Langsa, Kamis (25/2).

Wakil Walikota, Marzuki Hamid usai kegiatan mengatakan, vaksinasi merupakan ikhtiar yang dilakukan untuk mengakhiri pandemi covid-19, yang sampai saat ini masih belum berakhir. “Pemerintah berharap dukungan semua masyarakat, pandemi ini tidak akan berakhir tanpa peran seluruh lapisan masyarakat. Semoga semua kita dapat di vaksin, agar kita semua dapat keluar dari pandemi covid-19,” katanya.

Selanjutnya, walaupun sudah divaksin tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Pemerintah Kota Langsa akan terus berupaya untuk menselesaikan vaksinasi kepada nakes dan selanjutnya TNI, Polri dan ASN dan terakhir nanti baru masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota langsa Dr Marzuki Hamid MM, Plt Dir RSU langsa Dr Helmiza Fahry SPOT dan para dokter dan petugas medis vaksinasi covid-19 lainnya. (ris/bai)