Tragis, Ibu Ditembak Pakai Senapan Angin, Anak Usia 6 Tahun Dipukul Pakai Senjata

Harianrakyataceh.com – Rohani (33) bersama anaknya Usrah (6) menjadi korban amukan seorang pria di Gampong Alue Lhok Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara. Rohani ditembak oleh pelaku dengan menggunakan senapan angin dan wajahnya juga dihajar pakai senapan.

Pelaku berinisial M yang juga tetangga korban, ikut menghajar anak korban Usrah (6) dengan senapan. Bukan itu saja, korban juga diseret keluar rumah hingga sampai ke jalan. Usai melakukan aksi kejahatannya di rumah korban pada Selasa (23/2) lalu, pelaku langsung kabur.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya, dikonfirmasi Rakyat Aceh, terkait kasus itu dirinya membenarkan aksi kejahatan yang dilakukan oleh pelaku. “Kita sudah menerima laporan dari Wardia (33) adik kandung korban, kini kita masih memburu keberadaan pelaku, termasuk meminta keterangan korban dan saksi,”katanya.

Ia menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku mendatangi rumah korban dan membawa sepucuk senapan angin. Setiba di rumah, pelaku langsung mendobrak masuk kerumah korban dengan cara menendang pintu rumah. Lalu, pelaku masuk ke ruang tamu dan kembali menendang pintu kamar korban.

“Pelaku langsung memaki korban dengan kata-kata setan kalian semua dan menembak korban dengan senapan angin dibagian lengan sebelah kanan serta memukul korban didahinya dengan senapan itu,”ucapnya.

Kemudian, pelaku juga memukul anak korban dibagian kepala dan leher sebelah kanan dengan senjata angin. Pelaku ikut menyeret anak korban dari rumah sampai ke jalan depan rumah. Usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur.

“Kita terus memburu pelaku dan saat ini penyidik masih memeriksa sejumlah saksi, mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap dan untuk motifnya masih kita kembangkan,”pintanya. (arm)