Danrem Kolonel Inf Sumirating BaskoroPrajurit Hindari Pelanggaran Covid-19

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, memberi arahan kepada prajurit TNI, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penularan covid-19. IST/RAKYAT ACEH

KUTACANE (RA) – Kunjungan kerja (kunker) Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro berharap prajurit TNI, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penularan covid-19.

“Kepada seluruh prajuritnya untuk tidak membuat pelanggaran protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penularan covid-19,” kata Kolonel Inf Sumirating Baskoro, dalam arahannya disela kunjungan kerja ke seluruh Koramil jajaran Kodim 0108/Aceh Tenggara, Sabtu (27/2).

Tidak hanya itu, dirinya juga membagikan tips untuk terhindar dari virus pandemi kepada prajurit, yaitu dengan cara tetap menjaga kebugaran tubuh dengan cara rutin berolah raga. “Jaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, sehingga dapat menunjang pelaksanakan tugas dengan baik,” terang Danrem lagi.

Menurutnya, aktivitas olahraga di lakukan minimal 3 kali seminggu ini menurutnya sudah cukup untuk menaikan imunitas tubuh tetap tinggi dan jauh dari penyakit.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kinerja para prajurit TNI didaerah ini dalam rangka menekan angka pelanggaran covid-19 di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa. “Hindari berbagai pelanggaran seperti KDRT, narkoba, judi online dan sebagainya, termasuk mencari rezeki dengan jalan yang salah,” tutur Danrem.

Disisi lain, Danrem Baskoro juga mengaskan kepada prajurit TNI dan keluarganya untuk bijak menggunakan medsos dan selalu membantu masyarakat. “Baik-baik dengan rakyat, jangan sakiti rakyat, karena kita berasal dari rakyat dan akan kembali pada rakyat,” pungkas Danrem Baskoro. (val/bai)