Komisioner KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali membagikan foto selfie dirinya dengan almarhum Nasir Zalba, SE di media sosial facebook

Harianrakyataceh.com – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, salah seorang putra terbaik Aceh  Nasir Zalba, SE telah berpulang kerahmatullah pada Senin (1/3/2021) di RSUZA Banda Aceh.

Informasi ini dengan cepat beredar di media sosial seperti facebook dan aplikasi berbagi pesan WhatApp. Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Yusri Razali juga turut membagikan informasi duka tersebut di ‘dinding’ facebooknya, termasuk menyertakan momen foto selfie dirinya dengan Nasir Zalba.

Dalam keterangannya, Yusri menyampaikan bahwa selama hidupnya, Nasir Zalba  pernah menjabat sebagai Plt Sekretaris KIP Aceh pada 2008 dan Kepala Kesbangpol Aceh, selain itu juga  aktif di berbagai organisasi, seperti Pelajar Islam Indonesia (PII), Sekretaris Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT)  Aceh 2014-2020, serta Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Aceh 2018-2021.

“Selamat jalan Bang Nasir, 27 Januari 2021 yang lalu ngopi dan diskusi terakhir kita,” tulis Yusri. (ra)