Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 1 Mar 2021 14:31 WIB ·

Terlibat Narkoba, Oknum Polsek Batee Ditangkap


 Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy Perbesar

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy

Quote : Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy
“Benar, salah seorang oknum anggota Polres Pidie ditangkap, karena keterlibatan dalam jaringan peredaran narkoba”

BANDA ACEH (RA) – Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Kombes Winardy membenarkan penangkapan oknum polisi dari jajaran Polres Pidie. Oknum diduga terlibat jaringan Narkotika.

“Benar, salah seorang oknum anggota Polres Pidie ditangkap, karena keterlibatan dalam jaringan peredaran narkoba,” kata Kombes Winardi melalui siaran pers yang diterima, Sabtu (27/2).

Tersangka Aipda Kusaini, bertugas sebagai KA SPKT Polsek Batee. “Oknum Kus ditangkap Jumat (26/2) malam di Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie,” tutur Kombes Winardy.

Jarak tempuh dari Kecamatan Batee ke Kecamatan Tangse, cukup jauh atau bisa menghabiskan waktu satu jam dua puluh lima menit dengan menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil.

Aipda Kus ditangkap polisi menyamar (menyaru) sebagai pembeli. “Penyamaran, anggota polisi tersebut tidak menimbulkan kecurigaan dari Aipda Kus. Sehingga, bersangkutan ketangkap tangan.”

Wiinardy menambahkan, penindakan terhadap anggota terlibat jaringan gelap narkoba tersebut merupakan bagian dari upaya Polda Aceh membenahi dan membersihkan institusi Polri dari berbagai tindakan melawan hukum.

“Sekaligus membersihkan oknum anggota Polisi yang lalai, lupa akan akan tugas dan tidak dapat menjaga amanah pimpinannya,’ sebutnya.

Dia juga mengimbau kepada anggota kepolisian lain segera kembali ke jalan yang benar.
“Siapapun oknum-oknum polisi yang mengkhianati amanah dan tugas yang diberikan rakyat kepadanya, akan kita sikat habis,” katanya.

Aipda Kus, ditangkap atas dugaan keterlibatan dalam jaringan Narkotika. Polisi menyita empat paket sabu dalam ukuran yang cukup besar. (Mag 85/min)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

YARA Ajukan Permintaan Dokumen Pengelolaan Parkir Dishub dan RSUD Subulussalam

29 March 2024 - 15:34 WIB

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

Bagaimana Hukum Mengerjakan Sholat Tarawih Tapi Belum Sholat Isya? Simak Penjelasannya!

29 March 2024 - 14:48 WIB

LPTQ Aceh Gelar Haflah Tadarus Ramadhan di Masjid Tungkop

29 March 2024 - 14:46 WIB

Persentase Kelulusan SNBP 2024 Siswa Aceh Capai 42,12 Persen, Meningkat dari Tahun Lalu

29 March 2024 - 14:26 WIB

Trending di UTAMA