Albezits Clinic Dibuka di Kota Banda Aceh 

Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, berswafoto usai membuka klinik kecantikan Albezits Clinic

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman SE AK, memotong pita bersama owner Albezits Clinic, menandai dimulainya pembukaan rumah kecantikan yang merupakan cabang ketujuh di Aceh dari klinik pusatnya di Medan Sumatera Utara.

Hj. Henny Octaviani, Manager Head Office Albezits Clinic Medan, mengatakan selain grand opening di Banda Aceh, Senin (01/03/2021), pihak manajemen Albezits Clinic, akan membuka cabang di Kota Lhokseumawe. Lalu Cabang Johor dan Cemara di Kota Medan, Sumut.

Mengapa melirik Aceh? Melirik aceh karena pangsa pasarnya. Dimana selama ini banyak pasien atau pelanggan mereka yang berasal dari Aceh. Sehingga, mereka pun melebarkan sayapnya ke daerah paling ujung di Pulau Sumatera ini, dan membuka cabang di Banda Aceh dan akan menyusul nantinya di Kota lhokseumawe.

Albezits clinic menerima pelanggan laki laki dan perempuan, juga menyediakan dokter kecantikan laki-laki dan perempuan, namun, pihak Albezits klinik memisahkan antara pelayanan laki laki dan perempuan.

“Kami sangat mendukung pemberlakuan syariat di Aceh, makanya sebelum membuka cabang, sudah kami perhatikan dengan teliti,” aku Henny lagi.

Senada itu, owner Albezits Clinic, dr Inaldo Halim, Dipl.CiBTAC, Dipl. AAAM, yang biasa dipanggil dr Aldo mengungkapkan asal muasal memilih nama klinik nya, yaitu Al adalah awal nama nya, kemudian bezits adalah pemilik atau penguasa yang bijaksana yang dapat dilihat dari buku Kitab Undang-undang hukum.

Ia mengatakan, saat di klinik Medan, banyak rakyat Aceh atau warga asal Aceh  yang melakukan perawatan. Makanya, kemudian pihaknya membuka cabang di Ibukota Provinsi Aceh. “Saya tidak yakin, kalau Aceh provinsi termiskin di Pulau Sumatera. Faktanya, pelanggan yang treatment kesana, banyak orang Aceh. Jadi itu, tidak benar”, ucap dr Aldo, usai grand opening Albezits Clinic ke – 7 di Banda Aceh.

Kemudian dr Aldo pun mengiyakan permintaan Walikota Banda Aceh, agar membuka klinik di Kota gemilang, untuk memangkas cost warganya yang kemungkinan melakukan perawatan atau memanjakan diri ke Medan.

Sementara itu, Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman SE AK, mengharapkan agar Albezits Clinic yang baru saja di buka di Kota ini, untuk mendukung pemberlakuan syariat Islam.